“) ,default}

Kamis, 07 Juni 2012

ACHO ;3

HAI GUE AJENG...BIASA DIPANGGIL JENGOO.

asal nama jengo itu pertama nama di bbm gue jengo itu juga ga sengaja kepencet huruf "O" nya ..pas mau di apus malah diRU tetep jengo -_- biasa lah hp baal kayak gitu-_-ingin ganti tapi yaa  tetep bersyukurlah masih punya hp..dan ga mau bergantung sama harta orang tua juga guys. Oia gue suka banget sama acara di metroTV nah namanya "STAND UP COMEDY" .

pertamanya gue gatau itu apa soalnya bokap sering nonton kalau malem ,

gue orangnya ga bisa tidur cepet paling jam 11 malem baru bisa tidur, dulu tuh tahun 2011 stand up comedy ga terkenal banget kaya sekarang...dan para comic nya pun juga belom banyak.yaa puluhan ada tapi ga sebanyak sekarang lah..nah karna sekarang udah jaman modern jadi cepet banget stand up comedy terkenalnya...

gua paling amat banget suka sama ACHOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!! gatau kenapa bisa nge fans gitu hmm mentions gue pernah di bales sama dia 4 kali kalo ga salah 3 ato 4 gitu-_- dan itu gue jadiin favorite di akun twitter ggue;3 ..




tapi sekarang kalo gue mention acho lagi ga dibls-_-mungkin saking banyaknya mentions yang dia terima kaliya wkwaks! yang penting gue udah ketemu langsung sama achooo walaupun ga sempet foto:( ,, gue liat acho live waktu acara stand up di bekasi square waktu itu comic nya ada acho,adjis do'a ibu,mongol,sama satu lagi gue lupa siapa tapi seru abis!lucu abis! ga karuan ketawanyaa!




nyesel banget ga bawa camera-_-kalo camera dari hp kan jelek u,u..

okey kembali ke awal

waktu stand up comedy blom terlalu terkenal dan acho pun juga belom banyak yang tau.-. gue nulis status personal bm gue 'ACHO!" nahh banyak banget yang ngira dan bilang kalo nama itu pacar gue yaassaallmm-_- ngakak bu.

oia kalo misalkan stand up comedy show sama battle ada acho pas lagi di iklan gitu saat itu pun gue langsung  jingkrak sambil teriak achooo-_-sampe bokap geeleng geleng :D #apabgtjeng ,, ya gitulah kalo mengagumi seorang idola ;p.

acho itu dari priuk dia selalu menyebut kan asal nya saat stand up ,dia salah satu comic yang paling pendek sepertinya badannya kecil bgt kalo samping sampingan sama cak lontong bagaikan tiang sama lidi-__-

apa lagi ya?hmm--

oiaa dia suka banget make jaket kulit warna item itu sering bgt dia pake-_-

ingin beli baju standup-_-





walaupun gue suka stand up tapi gue gapernah minat buat open mic,_, ya karna gue ga lucu dan malu malu ;p waks-______-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar